Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Supporter Arsenal Keluhkan Tiket Mahal


Arsenal_Markas.jpg

Sekelompok fans Arsenal melayangkan surat kepada CEO klub, Ivan Gazidis. Isinya mengenai keprihatinan mereka akan harga tiket pertandingan Arsenal.
Hal ini kembali menjadi perdebatan setelah Manchester City memulangkan lebih dari 900 tiket untuk laga Minggu (13/1/2013) di Emirates. Sebab banyak suporter The Citizens yang menolak membayar harga tiket 62 pounds yang dinilai terlalu tinggi.
Ini adalah harga tertinggi bagi fans tandang untuk menyaksikan laga top di Arsenal sejak struktur harga tiket diperbarui musim panas ini. Level harga tiket sendiri terbagi tiga, tergantung siapa yang menjadi lawan The Gunners.
"Tampaknya, implikasi penuh dari tinjauan ulang tahun lalu mengenai harga tiket mulai berimbas. Dari awal musim ini, struktur baru harga tiket telah dilihat dengan sinisme yang besar. Jelas, mengurangi harga tiket untuk sebagian laga adalah hal yang disambut baik, tapi imbasnya adalah semakin mahalnya laga-laga yang glamor," tulis surat fans The Gunners.
"Kami rasa kamu harus berusaha keras unutk menemukan fans sepak bola mana pun yang melihat harga Kategory A (62 hingga 126 pounds) sebagai hal yang masuk akal. Apakah rencana keseluruhan dari peninjauan ulang harga tiket adalah untuk meningkatkan jumlah bangku kosong dalam laga-laga besar dengan keyakinan pertandingan Kategori A pasti habis terjual tak peduli harganya?"
"Amat lambatnya penjualan tiket untuk Manchester City (bahkan fans Manchester City memboikot laga itu karena mahalnya tiket) dan lebih banyaknya lagi bangku kosong di setiap laga mengindikasikan adanya kesalahan penilaian. Kami meminta, setidaknya, tak ada kenaikan harga tiket untuk musim 2013-14."

0 komentar:

Posting Komentar