Pages

Subscribe:

Kamis, 10 Januari 2013

Lampard siap hengkang


Frank Lampard harus bersiap-siap hengkang dari Chelsea. Agen Lampard, Steve Kutner, memastikan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Chelsea.
Pesepakbola 34 tahun yang tinggal mencetak sepuluh gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea itu, dikabarkan akan hengkang ke LA Galaxy, Lazio, atau Manchester United.
Kepastian nasib Lampard itu dijelaskan, "Pimpinan Chelsea mengatakan kepada Frank di Jepang selama Piala Dunia Antarklub, kemudian konfirmasi lagi dengan saya setelah kemenangan atas Everton, tak ada peluang untuk kontrak baru setelah musim berakhir."
Seperti yang dilansir Daily Mirror, Kutner menambahkan "Tak ada yang berubah sejak itu. Frank telah menerima itu dan hanya ingin terus bermain untuk Chelsea jadi bisa mengakhiri musim sesukses mungkin dengan klub yang ia sayangi."
Karena kontraknya tinggal enam bulan, Lampard bebas untuk melakukan pra-kontrak dengan klub apapun, akan tetapi menurut kabar ia menolak kontrak tiga tahun dari Everton baru-baru ini.[ach/Pst]

0 komentar:

Posting Komentar