Pages

Subscribe:

Kamis, 10 Januari 2013

Bale Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Penampilan impresif Cristiano Ronaldo saat Real Madridmengalahkan Celta Vigo di babak 16 besar Copa del Rey, membuat kagum Gareth Bale. Gelandang Tottenham Hotspur ini lalu memberikan pujian kepada pemain 27 tahun itu.

Ronaldo mencetak tiga gol buat kemenangan 4-0 Los Merengues. Bekas pemain bintangManchester United itu merobek jala Celta pada menit ketiga, 27' dan 87'. Takjub dengan ketajaman kapten tim nasional Portugal itu, Bale lalu berkicau di Twitter.

"Hat-trick bagi Ronaldo! Saya pikir dia adalah pemain terbaik di dunia sekarang ini #ballondor2013," tulis pemain internasional Wales itu di @GarethBale11, Kamis, 10 Januari 2013. Bagi Ronaldo, itu merupakan hattrickpertamanya di 2013.

Sanjungan tak hanya datang dari Bale. Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, juga melemparkan pujian kepada pemain terbaik dunia 2008 itu. "Gol dan performanya bisa dilihat," ucapnya. "Kita semua sudah melihat lebih dari cukup untuk menilainya.

Dengan kemenangan itu, Madrid berhak melaju ke perempat final karena unggul agregat gol 4:2 atas Celta. Di babak delapan besar, Madrid berjumpa dengan Valencia. Leg pertama akan dilakukan di Santiago Bernabeu, Rabu, 1 Maret mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar