Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Inter Kembali Temukan Keseimbangan


Milan - Inter Milan mengakhiri puasa kemenangan dalam tiga laga terakhir dengan mengalahkan Pescara. Andrea Stramaccioni menyebutkan bahwaNerazzurri sudah kembali menemukan keseimbangan.

Setelah memetik kemenangan atas Napoli pada 9 Desember lalu, Inter lantas meraih hasil tak maksimal dalam tiga laga berikutnya. Mereka menelan dua kali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Puasa kemenangan La Beneamata berakhir, Minggu (13/1/2013), saat mereka berhasil mengalahkan Pescara dengan skor akhir 2-0 di Giuseppe Meazza. Gol-gol kemenangan Inter itu disumbangkan oleh Rodrigo Palacio dan Fredy Guarin.

Atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim asuhannya itu, Stramaccioni lantas berujar bahwa Inter telah kembali menemukan keseimbangan.

"Ini berjalan dengan baik, karena hal paling penting yang bisa kami ambil dari laga ini adalah kami kembali menemukan keseimbangan. Hal itulah yang akan membawa kami meraih serangkaian seri hasil positif pada musim ini," jelas Stramaccioni di Football Italia.

"Pescara memainkan laga dengan hati-hati, ketika kami sudah mengembangkan pemainan dibandingkan dengan performa kami baru-baru ini," imbuh pelatih berusia 37 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar