Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Sneijder Tak Mau Buru-buru Ambil Keputusan




Milan - Wesley Sneijder semakin gencar dikabarkan bakal hengkang dari Inter Milan. Namun, akan ke mana pemain asal Belanda itu, sampai saat ini belum diketahui.

Belakangan, Sneijder disebut-sebut akan bergabung dengan Galatasaray. Raksasa asal Turki itu sudah mencapai kata sepakat dengan Inter dan mengklaim tengah bernegosiasi dengan Sneider.

Namun demikian, Sneijder belum mau angkat bicara mengenai hal tersebut. Dia mengaku masih berpikir baik-baik sebelum akhirnya mengambil keputusan.

"Saya baik-baik saja. Ini akan menjadi keputusan besar yang harus saya ambil. Jadi, saya pikir, keputusan itu tak akan saya buat pada hari Senin," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Masih ada dua pekan sebelum penutupan bursa transfer, jadi masih ada waktu. Saya rileks dan memikirkan baik-baik pilihan saya."

Nerazzurri sudah menyetujui tawaran sebesar 10 juta euro dari Galatasaray untuk memboyong Sneijder. Tawaran gaji sebesar enam juta euro per tahun juga dikabarkan sudah disiapkan oleh Galatasaray untuk menggoda pemain berusia 28 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar