Pages

Subscribe:

Minggu, 13 Januari 2013

Dua Gol Soldado Antarkan Valencia Kalahkan Sevilla




Valencia - Valencia meraih hasil positif saat menjamu Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol. El Che menang dengan skor akhir 2-0 berkat dua gol yang dicetak oleh Roberto Soldado.

Pada laga yang berlangsung di stadion Mestalla, Minggu (13/1/2013) dinihari WIB, kedua tim masih belum bisa mencetak gol hingga babak pertama usai. Alhasil, di paruh pertama laga kedudukan masih sama kuat 0-0.

Babak kedua berjalan lima menit, anak-anak 'Kelelawar Mestalla' berhasil unggul. Gol itu diciptakan oleh Soldaldo dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat meneruskan umpan tendangan sudut Adil Rami.

Valencia yang dalam catatan Soccernet melakukan 17 kali tendangan ke gawang sepanjang pertandingan, mampu menggandakan keunggulan saat laga tinggal menyisakan dua menit waktu normal.

Soldado kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol itu setelah menyundul umpan tendangan corner dari Ever Banega.

Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol tambahan, Valencia pun menang dengan skor akhir 2-0.

Tambahan tiga angka ini mengantarkan Valencia menggeser Levante menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Kedua tim mengoleksi angka yang sama, tapi tim asuhan Ernesto Valverde itu berhak menempati posisi lebih baik sebab memiliki unggul selisih gol.

Sementara bagi Sevilla, kekalahan ini tak berpengaruh pada posisi mereka di klasemen. Mereka menempati peringkat 12 dengan kumpulan 22 poin.

Susunan Pemain

Valencia: Diego Alves, Adil Rami, Joao Pereira, Andres Guardado, Ricardo Costa, David Albelda (Tino Costa 40), Ever Banega, Pablo Piatti (Nelson Haedo Valdez 82), Daniel Parejo, Victor Ruiz, Jonas, Roberto Soldado

Sevilla: Diego Lopez, Federico Fazio, Fernando Navarro, Emir Spahic, Cicinho (Diego Perotti 62) (Papa Babacar Diawara 79) Jesus Navas, Gary Medel, Jose Antonio Reyes (Miroslav Stevanovic 83), Geoffrey Kondogbia, Alvaro Negredo, Ivan Rakitic

0 komentar:

Posting Komentar