Pages

Subscribe:

Sabtu, 12 Januari 2013

Fergie Luruskan Komentarnya soal Newcastle



Manchester - Beberapa waktu lalu, muncul komentar dari Sir Alex Ferguson soal Newcastle United saat dia membalas ucapan Alan Pardew. Namun kini Fergie mengklarifikasi ucapannya itu.

Fergie dan Pardew berbalas komentar usai laga Manchester United kontra Newcastle bulan Desember lalu. Kala itu, Pardew menilai Fergie layak dikartu merah akibat memprotes wasit.

Fergie kemudian membalas komentar Pardew itu. Selain mengkritik balik Pardew, dalam komentarnya Fergie juga menyebut Newcastle sebagai 'klub yang amat kecil di timur laut'.

Ucapan Fergie itu menyulut kemarahan fans Newcastle. Tak ingin kontroversi terus berlarut-larut, Fergie kini meluruskan ucapannya itu.

"Saya tak pernah berniat meremehkan fans Newcastle. Saya ingin meluruskan kesalahpahaman yang muncul karena perkataan saya. Saya selalu menghormati fans Newcastle," kata Fergie seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka selalu ada di sana dengan suporter terbaik. Gairah, komitmen, dan semangat mereka tak pernah goyah meski sedang kesulitan," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

"Semakin banyak yang mendukung mereka di mana pun dan kapan pun pertandingan dimainkan. Ketika saya mendampingi tim ke St James' Park, saya selalu menekankan pada pemain untuk tidak hanya mengalahkan lawan di atas lapangan, tapi juga mengatasi atmosfer yang diciptakan fans."

"Sayangnya, hasilnya tidak sejalan dengan loyalitas mereka. Jika pencapaian Newcastle sesuai dengan dukungan dari penonton yang menyaksikan mereka, klub itu akan jadi salah satu raksasa. Sayang mereka belum bisa memenangi liga selama lebih dari 80 tahun," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar