Pages

Subscribe:

Sabtu, 12 Januari 2013

Arsenal Pede Sambangi Liberty Stadium




London - Arsenal akan melawat ke markas Swansea City di ajang Piala FA. Sudah belajar dari kekalahan sebelumnya di Premier League, The Gunners kini lebih percaya diri menghadapi lawannya itu.

Awal Desember lalu, Arsenal menelan kekalahan dari Swansea di Premier League. Dalam pertandingan di Emirates Stadium itu, Lukas Podolski dkk. takluk 0-2 lewat dua gol yang dicetak Michu.

Usai kekalahan itu, Arsenal belum terkalahkan di Premier League. Tim arahan Arsene Wenger itu membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang di lima laga terakhirnya.

Fakta itulah yang membuat Wojciech Szczesny percaya diri menyambut laga putaran ketiga Piala FA di Liberty Stadium, Minggu (6/1/2013) malam WIB. Dia menyebut Arsenal sudah lebih berkembang ketimbang saat menelan kekalahan dari Swansea di Premier League.

"Kami sadar kami harus mengubah beberapa hal setelah kekalahan itu karena kami tidak tampil cukup bagus untuk klub ini saat itu," ujar Szczesny di situs resmi Arsenal.

"Kami sudah bekerja keras, kami tetap bersama dan itulah mengapa kami sudah membalikkan keadaan," lanjut penjaga gawang internasional Polandia itu.

"Kami sudah pulih (dari kekalahan itu) dengan sangat baik dan hasilnya sudah menunjukkan kemajuan besar yang sudah kami buat. Kami akan pergi ke Swansea dengan lebih percaya diri daripada pertandingan sebelumnya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar