Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Legenda Arsenal Tak Terkejut Robin Van Persie Hengkang


Ian Wright of Arsenal(Getty Images)
Legenda Arsenal Ian Wright mengaku tidak terkejut melihat striker The Gunners Robin van Persie hengkang ke Manchester United.

Wright menilai kepergian striker asal Belanda tersebut akan membuat Arsenal semakin sulit mempertahankan pemain bintang lainnya.

"Ini adalah hal yang sangat disayangkan, pemain asal Belanda tersebut menjadi pemain bintang yang hijrah dari Arsenal, meskipun saya tidak terkejut. Jika suporter Arsenal jujur pada diri mereka sendiri, mereka juga tidak akan terlalu terkejut," ujar Wright kepada The Sun.
"Tiga tim yang akan selalu terlihat mampu memenangkan gelar juara saat ini adalah United, Manchester City dan Chelsea."

"United hampa gelar musim lalu dan beberapa orang mengklaim bahwa skuat Alex Ferguson saat itu adalah salah satu yang terlemah selama ia berada di Old Trafford."

"Tetap saja, mereka hanya kalah di Liga Primer Inggris dengan perbedaan selisih gol dalam menit-menit terakhir musim lalu."

"Mereka akan siap untuk musim 2012/13 dan amat sangat jarang bagi United untuk gagal merengkuh setidaknya satu trofi selama lebih dari satu musim."

"Saya benci melihat pemain berkualitas hengkang dari Emirates dan sekarang akan menjadi lebih sulit bagi klub untuk mempertahankan pemain bintang lainnya."

0 komentar:

Posting Komentar