Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Inilah Alasan Demba Ba Hijrah ke Chelsea


2124576-demba-ba-620X310.jpg


Bomber Chelsea, Demba Ba mengungkapkan alasannya hijrah dari Newcastle United ke The Blues pada Jumat (4/1/2013). Pemain asal Senegal ini mengaku tidak bisa menolak tawaran klub sebesar The Blues untuk melanjutkan kariernya.

"Aku bangun pada Rabu (2/1/2013) dan mempersiapkan diriku untuk melawan Everton. Tetapi, aku mendapatkan pesan singkat dari pelatih (Alan Pardew) yang meminta aku menemuinya dan saat itu aku tahu aku harus segera pergi," ungkap Ba.

"Ketika Anda tahu klub seperti Chelsea menginginkan jasa Anda, maka keputusan Anda akan lebih mudah. Dengan segala hormat kepada Newcastle karena mereka adalah klub besar dengan sejarah yang hebat," katanya lagi.

Ba musim ini telah mencetak 13 gol dari 20 pertandingan di Premier League. Total selama satu setengah tahun berseragam The Magpies, pemain berusia  27 tahun itu telah melesakkan 29 gol di kompetisi lokal. Di Chelsea, ia langsung mencetak dua gol dalam laga perdananya saat melawan Southampton, Sabtu (5/1/2013).

"Mungkin fans Newcastle tidak begitu suka dan aku tahu bagaimana perasaan mereka karena selalu mendukungku setiap hari. Mereka adalah pendukung terbaik yang pernah aku punya dan aku ingin berterima kasih untuk segalanya,"

"Aku sangat senang dan terhormat bisa bermain dengan pemain di Chelsea. Mereka adalah pemain kelas dunia dan ketika Anda bermain dengan mereka itu sedikit berbeda, mereka sangat cerdas dalam pertandingan. Aku hanya ingin menikmati karier sepak bolaku dan inilah yang aku lakukan," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar