Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Chelsea 'Melunak' terhadap Lampard


Lampard1.jpg
Kontrak Frank Lampard akan berakhir di musim panas tahun ini. Lantaran belum memperbarui kontrak, santer diberitakan bahwa midfielder Chelsea itu akan berganti kostum pada musim depan.
Sejumlah klub memang diberitakan tertarik menggaetnya. Salah satunya Lazio. Namun manajemen The Blues tampaknya tak mau kehilangan aset yang telah dimiliki selama 12 tahun itu.
Sebuah sumber dekat klub mengatakan kepada Daily Mail bahwa Chelsea akan memberikan kontrak baru kepada Lampard. Gaji pemain 34 tahun itu senilai 150 ribu pounds per pekan juga tak bakal diganggu-gugat.
"Isu pemotongan gaji tidaklah termasuk hal yang didiskusikan antara klub, pemain, dan agen," kata sumber tersebut.
Lampard memang telah menjadi pujaan fans Chelsea. Dalam beberapa pertandingan di Stamford Bridge, fans kerap berteriak agar sang pemain mendapatkan kontrak baru. Manajer Rafael Benitez juga menegaskan vitalnya peran Lampard bagi tim. "Lampard seorang profesional sejati," pujinya.
Sabtu (5/1/2013) kemarin, Lampard tampil 25 menit pada laga Piala FA melawan Southampton. Dia menggenapi kemenangan timnya menjadi 5-1 berkat gol penaltinya. Gol ke-25 Lampard di Piala FA itu menyamai pencapaian legenda Chelsea, Bobby Tambling.

0 komentar:

Posting Komentar