Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Robin Van Persie Akan Bantu Manchester United Rengkuh Gelar Juara


EPL,Danny Welbeck,Wolverhampton Wanderers v Manchester United
Getty Images
Striker Manchester United Danny Welbeck yakin kedatangan Robin van Persie di Old Trafford akan meningkatkan peluang klub merebut kembali mahkota Liga Primer Inggris.

Hijrahnya Van Persie ke United merupakan saga transfer terbesar musim ini setelah tahun lalu Arsenal juga kehilangan sosok kapten Cesc Fabregas yang memutuskan ‘pulang kampung’ ke Barcelona.
Bomber Belanda yang mencetak 30 gol di ajang Liga Primer musim lalu berhasil meraih predikat topskor mengungguli Wayne Rooney. Tak ayal, kedatangan Van Persie sangat dinantikan Welbeck.

“Kami semua gembira [Van Persie bergabung dengan kami]. Dia adalah striker kelas dunia dan memiliki kemampuan hebat. Dia bisa mengubah jalannya laga, mencetak gol sekaligus menciptakan peluang. Dia akan membantu kami meraih gelar juara,” ungkap Welbeck kepadatalkSPORT.

Kedatangan Van Persie tak ayal bakal memperuncing persaingan merebut posisi striker utama dalam skuat Setan Merah. Namun, Welbeck tidak merasa khawatir. Dia justru berniat belajar dari pengalaman rekan setim barunya itu.

“Anda harus melihat sisi positifnya. Saya akan bermain bersama striker kelas dunia. Kini tim kami memiliki kumpulan striker hebat,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar