Pages

Subscribe:

Sabtu, 12 Januari 2013

MU dan Beberapa Tim Premier League Bakal Lakoni Laga Replay




Jakarta - Laga Piala FA hari Sabtu dan Minggu dinihari sudah berakhir. Masih ada beberapa laga lagi, namun dari laga-laga Sabtu dan Minggu itu delapan tim Premier League harus melakoni laga replay.

Juara musim lalu, Chelsea, mengawali perjalanan mereka di Piala FA musim ini dengan mantap. Sempat tertinggal lebih dulu, mereka akhirnya memenangi pertandingan melawan Southampton dengan skor 5-1. Pertandingan itu juga ditandai dengan dua gol dari penyerang anyar mereka, Demba Ba.

Kemenangan Chelsea diikuti oleh beberapa tim Premier League lainnya. Juara Premier League musim lalu, Manchester City, secara meyakinkan menang 3-0 atas Watford. Sementara Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Coventry City.

Chelsea, City, dan Spurs ditemani oleh Aston Villa, Reading, dan Norwich City untuk lolos langsung ke babak keempat.

Pertandingan terakhir hari ini menyajikan duel Manchester United dan West Ham. The Hammers yang bertindak sebagai tuan rumah unggul 2-1 sampai menit ke-90, namun gol Robin van Persie membuyarkan kemenangan mereka. United dan West Ham pun bakal melakoni laga ulangan di Old Trafford.

Nasib serupa juga dialami enam tim Premier League lainnya, yakni Sunderland, Stoke City, Fulham, Queens Park Rangers, West Bromwich Albion, dan Wigan Athletic. Kedelapan tim ini nantinya akan melakukan laga ulangan pada 15 dan 16 Januari mendatang.

Sementara, Newcastle United, menemani Southampton menjadi tim Premier League yang tersingkir di babak ketiga sejauh ini. Jika Southampton disingkirkan oleh Chelsea yang satu divisi, maka Newcastle disingkirkan oleh Brighton & Hove Albion yang bermain di Divisi Championship.

Masih ada Arsenal, Swansea City, Liverpool, dan Everton yang akan bertanding. Arsenal dan Swansea malah harus saling baku hantam. Apakah mereka akan langsung melaju ke babak keempat atau harus menjalani laga ulangan? Kita nantikan saja.

Hasil Tim Premier League di Piala FA Sabtu (5/1) malam dan Minggu (6/1) dinihari

Aston Villa 2-1 Ipswich Town
Bolton 2-2 Sunderland
Crawley 1-3 Reading
Crystal Palace 0-0 Stoke
Fulham 1-1 Blackpool
Man City 3-0 Watford
Peterborough 0-3 Norwich
QPR 1-1 West Brom
Southampton 1-5 Chelsea
Tottenham 3-0 Coventry
Wigan 1-1 Bournemouth 
West Ham 2-2 Man United

0 komentar:

Posting Komentar