Pages

Subscribe:

Sabtu, 12 Januari 2013

Mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola, mengatakan siap kembali menjadi manajer klub sepak bola, sekaligus mengakhiri cuti panjang dari lapangan hijau.


Mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola, mengatakan siap kembali menjadi manajer klub sepak bola, sekaligus mengakhiri cuti panjang dari lapangan hijau.
Pelatih berusia 41 tahun tersebut -yang mengantarkan Barcelona mencatat prestasi fenomenal dengan meraih 14 piala- tengah mencari klub yang cocok.
"Saya sudah memutuskan untuk kembali menjadi pelatih namun belum ada keputusan soal klub mana yang akan saya tuju," kata Guardiola.
"Yang pasti saya siap melatih," tegas Guardiola.
Sejak cuti dari sepak bola tahun lalu ia dikaitkan dengan beberapa klub, mulai dari Barcelona sendiri, KlikArsenal, hingga Manchester United.
Sir Alex Ferguson pernah mengatakan ingin agar Guardiola menggantikannya di Old Trafford.
"Chelsea juga tertarik dengan Guardiola karena sang pemilik, Roman Abramovich, dikenal sebagai salah satu penggemarnya.

MU dan Arsenal

Guardiola tidak bersedia berbicara tentang klub-klub yang ia incar dengan alasan tidak ingin mengganggu para manajer yang sedang mengasuh klub tersebut.
Selain klub-klub Liga Primer, AC Milan dan Bayern Munchen juga tertarik mengontraknya. Bahkan Milan mengatakan inginKlik merekrut Guardiola secepatnya.
Tim nasional Brasil disebut-sebut mempertimbangkan Guardiola meski spekulasi ini sudah ia bantah.
"Brasil harus dilatih orang Brasil sendiri dan saya kira penunjukkan Luiz Felipe Scolari sudah tepat. Ia adalah pelatih kelas dunia."
Sejak mundur dari Barcelona Guardiola bersama keluarganya tinggal di New York namun masih selalu menyempatkan diri menonton pertandingan-pertandingan Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar