Pages

Subscribe:

Jumat, 11 Januari 2013

Arsene Wenger: Kami Terpaksa Jual Robin Van Persie


Wenger menyatakan, kepergian Van Persie tidak membuah The Gunners mencari pemain pengganti.

Robin van Persie, Arsene Wenger, Arsenal
Getty Images
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui dirinya 'tidak punya pilihan lain' kecuali menjual Robin van Persie ke Manchester United mengingat kontrak pemain asal Belanda itu tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Van Persie akan menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford setelah Arsenal dan United mencapai kesepakatan harga £24 juta. Sebelumnya, Parlour sudah mendesak Wenger untuk segera mencari pengganti pemain asal Belanda itu.
Namun Wenger menegaskan, kehadiran Lukas Podolski dan Olivier Giroud membuat ia tidak perlu mencari pemain baru, karena kedua striker ini dianggap bisa menggantikan peran Van Persie.

“Kami sudah merekrut [pemain] untuk menggantikan dia,” ujar Wenger ketika ditanya TF1apakah akan mencari pemain baru sebagai pengganti Van persie.

Wenger juga membela kebijakan klub untuk menjual kapten mereka kepada United. Kontrak Van Persie bersama Arsenal akan habis pada tahun depan, dan sang pemain tidak memperlihatkan indikasi ingin memperbaharui kontraknya.

“Sungguh menyedihkan kehilangan pemain dengan kualitas sebagus dia. Kontraknya tinggal menyisakan satu tahun, sehingga kami tidak punya pilihan lain,” tegas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar