Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Theo Walcott Ingin Tetap Jadi Striker


Theo Walcott


Pemain timnas Inggris itu tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir di saat ia bermain di posisi favoritnya itu. Ia menyatakan, kalau posisi terbaiknya adalah sebagai striker di tengah, ketimbang bermain melebar di sayap.

Walcott ikut mencetak gol saat The Gunners menang 5-2 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirate Stadium, Sabtu (17/11) malam WIB.

"Saya selalu yakin kalau saya adalah seorang striker," ujar Walcott kepada Talksport.

"Manajer [Arsene Wenger] memberi waktu lima menit di akhir pertandingan, dan saya bisa mencetak gol yang hebat. Tapi, di saat Anda memiliki seseorang seperti Olivier [Giroud] yang bermain bagus, maka tidak perlu mengubah the winning team."

"Waktu saya akan tiba. Saya hanya perlu bersabar. Tapi, seperti yang saya katakan, saya ingin bermain di depan, itu posisi terbaik saya."

0 komentar:

Posting Komentar