Pages

Subscribe:

Senin, 19 November 2012

5 bintang sepak bola macho


1. David Beckham
Bila bertanya siapa pemain sepak bola yang kerap menunjukkan rasa sayang pada anak-anaknya, maka nama pertama yang muncul yaitu David Bekham. Ya, Beckham memang kerap bermain bersama anak-anaknya.

Di hari terakhirnya bersama kesebelasan ternama asal Spanyol, Real Madrid, Beckham membawa anak-anaknya turun ke lapangan. Saat itu, suami Victoria tersebut berpamitan dengan suporter El Real.

Sejak merumput di Major Super League AS, Becks kerap menonton pertandingan klub basket favoritnya LA Lakers bersama ketiga jagoannya. Saat menerima penghargaan di Teen Choice Awards pun, pria asal Inggris itu mengajak ketiga putranya naik podium untuk menerima piala.

2. Steven Gerrard
Pesepakbola asal Inggris yang terkenal sayang anak yaitu Kapten Liverpool Steven Gerrard. Sang kapten sering mengajak anak-anaknya menonton pertandingan di Anfield. Gerrard juga sering makan malam dan berenang bersama tiga putrinya.

3. Christian Ronaldo
CR-7 memang terkesan menutup-nutupi kelahiran anaknya. Namun, pria bertubuh atletis itu kerap mengajak anaknya berlatih sepak bola. Ia juga menghabiskan waktu bersama putranya di rumah dan mengajarkan mainan handphone kepada sang buah hati.

4. Neymar Do Santos
Pesepakbola kelahiran Brasil itu kerap mengajak putranya ke pusat pelatihan klub. Sebelum mulai berlatih, Neymar kerap mengajak David Lucca bermain bola bersama teman-temannya.

5. Francesco Totti
Pemain berjuluk Pangeran Roma itu terkenal dengan selebrasi unik. Sejak kelahiran anaknya, Totti mengemut jempol usai mencetak gol. Totti juga kerap bermain bersama dua anaknya di pantai.(RRN)

0 komentar:

Posting Komentar