Pages

Subscribe:

Rabu, 21 November 2012

Iker Casillas Angakta Bicara Masalah CR7




 El Capitano Real Madrid Iker Casillas turun tangan untuk menghancurkan rumor yang menyebutkan Cristiano Ronaldo tidak bahagia di klub ibu kota Spanyol tersebut. Rumor telah berkembang sejak CR7, julukan Ronaldo, mengatakan 'sedih' seusai laga melawan Getafe.

Casillas mengatakan tidak ada sama sekali masalah yang menimpa Ronaldo. Setiap pemain di Madrid sangat solid.

"Saya tiba di lapangan untuk berlatih dan sama sekali tidak ada pertemuan antara Ronaldo dan Jose Mourinho (arsitek Madrid). Di sana tidak ada kejadian yang lur biasa. Ronaldo terlihat normal dan kami fokus untuk pertandingan melawan Sevilla," tuturnya dikutip AS.

"Buat Madrid, baik sebagai pemain maupun fans, sangat tersanjung memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo. Dan buat Cristiano, merupakan suatu kemewahan bisa mengenakan seragam klub sepak bola terbaik di dunia," lanjut Casillas.

Ia menegaskan, semua rumor harus segera dihentikan sebab Ronaldo senang di Madrid dan semua fans juga senang memiliki Ronaldo. Suporter sangat menuntut tapi mereka berbuat itu kepada semua pemain.

Salah satu spekulasi yang menyebabkan Ronaldo mengeluarkan kata 'sedih' adalah kegagalannya meraih gelar Pemain Terbaik Eropa. Ditanya tentang hal ini, Casillas menegaskan Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang layak menerima anugerah tersebut.

"Saya pikir berapa pemain Madrid layak untuk gelar tersebut karena melewati musim yang luar biasa dan kami telah meraih juara La Liga. Di sana ada pemain yang dipilih karena kriteria berbeda. Ronaldo memang bermain di level tertinggi. Tapi, sejumlah pemain juga layak menerima anugerah itu," tutup Casillas. 

0 komentar:

Posting Komentar