Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Manchester United akan Mendatangkan C.Ronaldo



Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku bahwa klubnya akan berusaha kembali untuk bisa mendatangkan mantan pemainnya tersebut yang sekarang bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Fergie pun meyakinkan bahwa pihak United akan mengeluarkan dana besar untuk bisa kembali mendatangkannya agar bisa kembali membela Manchester United.
Dalam beberapa hari ini, Ronaldo yang sempat berbicara dengan media-media yang melakukan konferensi pers tersebut pun mengungkapkan ketidak bahagiaannya berada di Santiago Bernabeu. Selain itu, Ronaldo pun mengungkapkan kesedihannya kepada pers. Pihak Madrid pun dikabarkan akan melepaskan pemainnya tersebut dalam dalam beberapa musim ini telah menyumbangkan 150 gol bagi El Real.
“Fergie pernah mengungkapkan bahwa Ronaldo akan kembali bergabung dengan kami di United. Saya pun telah memastikan bahwa semenjak kepindahnya ke Real Madrid, Ronaldo pun pasti akan kembali ke Old Trafford untuk bergabung dengan Rooney dan kawan-kawan,” ungkap salah satu sumber United yang juga berhasil dilansirkan oleh 
“Kami akan kembali mendekati Ronaldo yang juga merupakan salah satu bukti bahwa United pun bisa bersaing dengan klub-klub lain demi bisa mendapatkan pemain besar. Tetapi kemungkinan dirinya akan hengkang ataupun tidak hanyalah dirinya yang tau. Ronaldo pun belum memastikan bahwa dirinya akan hengkang dari Real Madrid sampai saat ini. Ronaldo hanya mengutarakan kesedihannya dan ketidak bahagiaannya saja selama di Real Madrid,” sambung salah satu sumber United tersebut.
Pemain Internasional Portugal tersebut yang bergabung bersama dengan Real Madrid pada tahun 2009 tersebut pun merupakan pemain termahal didunia yang direkrut dari United dengan harga 80 juta pounds dan nilai tersebut juga mematahkan rekor dari mantan bintang pemain Internasional Prancis sekaligus maestro Real Madrid, Zinedane Zidane yang direkrut olrh Real Madrid dari Juventus dengan harga 46 juta pounds pada saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar