Pages

Subscribe:

Senin, 19 November 2012

Mourinho Yang Pantas Menggantikan Sir Alex Ferguson



VIVAbola - Mantan manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menilai Jose Mourinho adalah sosok yang paling pantas menggantikan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Menurut Redknapp, The Special One memiliki kemampuan yang mumpuni untuk melakukan tugas berat itu.

Fergie telah melatih Setan Merah sejak 1986 lalu. Usianya kini sudah 70 tahun dan tak lama lagi ia akan pensiun. 

Perdebatan soal siapa yang paling pantas menggantikan Fergie terus bergulir. Redknapp percaya, hanya Mourinho yang bisa mengemban tugas berat ini.

"Ketika Ferguson pensiun dari kariernya yang menakjubkan, cuma sedikit orang yang bisa menggantikannya. Tapi, saya tidak ragu, Jose bisa menghadapi tantangan itu dan menggantikan manajer terbesar yang pernah ada di negara ini," kata Redknapp seperti dilansir The Sun.

Mourinho merupakan salah satu pelatih tersukses di dunia. Ia berhasil meraih banyak gelar juara bersama Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

"Jose akan luar biasa di Old Trafford. Gayanya memang sangat berbeda dengan Fergie, tapi saya yakin dia akan mendapatkan jumlah kesuksesan yang sama."

"Mengambil alih tugas Fergie rasanya mustahil. Tapi, Jose sekali lagi bisa menjadi Special One. Jika ada yang bisa melakukannya, itu hanya Jose. Fans MU akan mencintainya," ucap Redknapp. 

0 komentar:

Posting Komentar