Pages

Subscribe:

Senin, 19 November 2012

Lionel Messi Pemain Terbaik

Lionel Messi terpilih menjadi pemain terbaik La Liga musim 2011/2012 berdasarkan pilihan pemain dan pelatih dari dua kompetisi top di Spanyol. Kaptem timnas Argentina itu juga meraih penghargaan sebagai penyerang terbaik, menyingkirkan duo Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Sementara untuk kategori penjaga gawang terbaik jatuh ke tangan Iker Casillas. Kapten timnas Spanyol dan Real Madrid tersebut mengalahkan Victor Valdes dari Barcelona dan Roberto Jimenez asal Zaragoza.

Sedangkan Sergio Ramos terpilih sebagai pemain belakang terbaik. Bek Real Madrid ini mengungguli Javier Mascherano dari Barcelona dan pemain yang musim lalu membela Athletic Bilbao, Javi Martinez.

Pemain Real Madrid lainnya, Xabi Alonso, terpilih sebagai gelandang bertahan terbaik. Mantan pemain Liverpool ini mengalahkan Sergio Busquets dari Barcelona dan pemain Real Betis, Benat.

Untuk penghargaan gelandang serang terbaik direbut Andres Iniesta. Pemain Barcelona ini menyingkirkan Santi Cazorla yang musim lalu membela Malaga dan Mesut Ozil dari Real Madrid. 

Pep Guardiola yang musim lalu melatih Barcelona terpilih menjadi pelatih terbaik. Sementara gelandang Malaga, Isco, terpilih sebagai pemain muda terbaik. Untuk penghargaan Fair Play, menjadi milik Carles Puyol.(Goal/BOG)

Berikut susunan nama pemain terbaik La Liga musim 2011-2012: 

Pemain terbaik: Lionel Messi (Barcelona)
Penyerang terbaik: Lionel Messi (Barcelona)
Pemain belakang terbaik: Sergio Ramos (Real Madrid)
Gelandang bertahan terbaik: Xabi Alonso (Real Madrid)
Gelandang serang terbaik: Andres Iniesta (Barcelona)
Pelatih terbaik: Pep Guardiola (Barcelona)
Pemain muda terbaik: Isco (Malaga)
Pemain Fair Play: Carles Puyol (Barcelona)

0 komentar:

Posting Komentar