Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Falcao Ingin Pindah




 - Falcao tidak menutup kemungkinan pindah dari Atletico Madrid dan bergabung dengan klub lain. Namun, tidak dalam waktu dekat.

Falcao, 26, merupakan salah satu target transfer terpanas di Eropa saat ini. Spekulasi seputar kepindahan sang nomor 9 seolah tak pernah putus, apalagi sejak ketajamannya bersama Atletico semakin terasah. Dalam wawancara dengan Radio Caracol jelang uji coba melawan Brasil, striker timnas Kolombia itu mengutarakan impian-impian yang ingin diwujudkannya di masa depan.

"Saya bermimpi pergi ke Piala Dunia bersama Kolombia dan terus meraih kemenangan dengan tim saya," tutur Falcao.

"Kesempatan untuk bermain di liga dan klub lain pasti akan datang. Saya tahu suatu saat nanti saya ingin pindah klub, tapi sekarang saya masih punya kontrak tiga tahun tersisa di Atletico," imbuhnya.

Musim ini, Falcao belum pernah sekali pun dimainkan di Liga Europa. Banyak yang menyebut bahwa langkah itu diambil oleh Atletico agar Falcao tidak berstatus cup-tied bagi klub-klub yang berminat menggaetnya di bursa transfer Januari nanti.

0 komentar:

Posting Komentar