Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Cerita Mourinho Tentang “Kelucuan” Balotelli


Dalam sebuah sesi interview dengan CNN, Jose Mourinho berbagi ceritanya mengenai betapa ‘lucunya’ penyerang Manchester City, Mario Balotelli saat berada dalam asuhannya di Inter Milan.
“Mario itu sangat menyenangkan”, kata Mourinho seperti yang dilansir Football Espana.
“Saya bisa saja menulis buku dengan tebal 200 halaman mengenai 2 tahun saya di Inter Milan dengan Mario, tapi isinya bukanlah drama melainkan komedi”.
“Saya ingat satu waktu saat kami bermain melawan Rubin Kazan di Liga Champions. Di laga itu, semua pemain depan saya cedera. Tak ada Diego Milito, tidak ada Samuel Eto’o. Saya kesulitan dan Mario adalah pilihan satu-satunya”.
“Mario mendapat kartu kuning di menit ke-43, jadi saat saya berada di ruang ganti saat turun minum, saya menghabiskan 14 menit dari 15 menit waktu yang tersedia untuk berbicara hanya pada Mario”.
“Saya berkata pada dia: Mario, saya tidak bisa mengganti kamu, saya tak punya penyerang di bangku cadangan, jadi jangan menyentuh siapapun kecuali bola dan hanya bermain dengan bola. Jika kita kehilangan bola, jangan bereaksi, ketika seseorang memprovokasimu, jangan beraksi, ketika wasit membuat kesalahan, jangan bereaksi”.
“Menit ke-46, kartu merah”.

0 komentar:

Posting Komentar