Pages

Subscribe:

Senin, 19 November 2012

Bermain sepakbola

   Bermain Sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia .Di negeri ini sepakbola juga bisa menghipnotis jutaan pasang mata, sayang prestasi di bidang ini belum mampu berbicara di dunia internasional.
Minimnya prestasi ini, tentu saja banyak penyebabnya. Salah satunya adalah para pemain belum mampu bermain bola dengan baik.

Untuk bisa bermain bola dengan baik, salah satunya adalah kita belajar gerakan "Dreaded Nutmeg" Jika anda berlatih gerakan ini, anda akan mendapatkan perhatian yang cukup baik

Anda harus memecahkan pertahanan salah satu lawan. Ketka anda "memecahkan " lawan, Anda menendang bola yang lewat di antara kedua kaki lawan . Anda kemudian berlari berputar di belakang lawan untuk mendapatkan bola kembali.Bagi lawan dengan posisi berancang-ancang, hal itu merupakan mimpi buruk. Pelatih maupun orang lain akan melihat anda sebagai pemain yang cerdik.

Untuk melakukan gerakan seperti itu, Anda harus mengawasi seorang pemain lawan yang sedang dalam posisi berancang- ancang . Satu-satunya cara bagi lawan untuk bertahan adalah dengan merapatkan kedua kakinya , ketika anda membawa bola ke arahnya. Tetapi sulit untuk mempertahankan keseimbangan jika jika kaki dirapatkan. Jadi kebanyakan pemain selalu merentangkan kedua kakinya. Dengan tetap awas, anda akan mendapatkan seorang yang merentangkan kedua kakinya lebar-lebar.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk melakukan gerakan "dreaded nutmeg ". Ketika mendekati lawan, Anda harus melihat dan menunggu hingga kedua kaki lawan merentang lebar sehingga bola dapat menggelinding di antara kedua kakinya. Kemudian Anda tendang bola (tidak perlu dengan keras ) yang melewati kedua kaki lawan. Gerakan ini bisa jadi cukup sulit dilakukan. Tetapi,jika berhasil, Anda harus berlari berputar dengan cepat di belakang lawan untuk mendapatkan bola lagi. Jika lawan bergerak ke kanan, Anda harus berputar ke kiri, dan sebaliknya.

Dengan melakukan gerakan ini Anda akan tampil hebat di mata pelatih, maupun orang lain.
Pemain bola yang baik tidak selalu yang tercepat atau yang paling lincah.Mereka yang meluangkan waktu untuk berpikir dan merencanakan gerakan gerakan cerdik bisa jadi pemain yang terbaik. 

0 komentar:

Posting Komentar