Pages

Subscribe:

Senin, 19 November 2012

info gaji pemain


Mau tahu  berapa gaji pemain liga Indonesia?Sepakbola adalah cabang olahraga yang sangat menjanjikan buat para pelakunya. Pemain sepakbola diberikan gaji yang sangat besar setiap bulan/minggunya. Pendapatan pemain sepakbola jauh lebih besar dari pekerja-pekerja kantoran atau pun posisi strategis lainnya, seperti director atau bahkan presiden.

Gaji besar diterima oleh pemain yang berlaga di liga-liga Eropa, seperti liga Inggris, liga Italia, liga Spanyol dan liga Jerman. Namun, liga Indonesia juga memberikan gaji yang sangat besar terhadap para pemain, tentunya dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain bersangkutan. Besarnya pendapatan para pemain bola lantas membuat banyak orang untuk mengarahkan anak-anaknya ke cabang olahraga paling popular ini dengan harapan kelak dapat menjadi pemain bintang dengan gaji yang melambung.

Diukur dari kualitas sepakbola local, sebenanrya gaji para pemain terkesan kemahalan. Prestasi Timnasnya yang payah, kualitas liga yang amburadul Indonesia memberikan gaji yang sangat besar terhadap para pemain liga local. Baik liga Super maupun Liga Primer (LPI). Semoga saja besarnya gaji yang mereka terima dapat disepadankan dengan kulaitas permainan yang mereka tampilkan.

Berikut Daftar Gaji Pemain Sepakbola Indonesia

Bambang Pamungkas sejauh ini masih menempati peringkat pertama dengan gaji sekitar 120 juta/bulan
Ismed Sofyan 105 juta/bulan
Disusul dengan legiun asing Herman Abanda sekitar 100 juta /bulan  
Rata – rata gaji pemain Indonesia berada diangka 60 juta per bulan

Untuk gaji pemain Eropa saat ini Samuel Eto'o masih memimpin dengan pendapatan hampir mencapai 1 Milliar per hari.

0 komentar:

Posting Komentar