Pages

Subscribe:

Rabu, 21 November 2012

Julukan Sporter Manchester United




Pada Senin ini saya baca artikel menarik! Dan yang pasti untuk nambah wawasan aja.. terutama bagi Red Army semua.. yang intinya Jangan Sebut Manchester United dengan kata ManU, yang jelas itu artinya Hinaan, mari kita simak sejenak, Mengapa kita tidak boleh berkata ManU?
ManU bukan sebutan Untuk fans Manchester United. Tapi kata2 ManU oleh para pendukung tim2 lainnya sebagai penghinaan ke club. U disini di artikan dengan “Anda” oleh fans club lain.
Contoh Pertama kali kata Man U di gunakan ntuk menghina United adalah ketika fans westbrown menghina dengan kata2 “Duncan Edwards is manure, rotting in his grave, man you are manure- rotting in your grave”. The origin of “ManU”ini adalah lagu yang di nyanyikan oleh fans itu.
kemudian fans Liverpool n Ledds united mengunakannya untuk menghina pemain2 MU yang meninggal sewaktu kejadian Munich.
“ManU ManU went on a plane ManU ManU never came back again”
dan
“ManU Never Intended Coming Home”(jika semua huruf depan di gabungkan akan membentuk kata “MUNICH”)
Saya harap ini akan menjadi masukan buat kalian fans Manchester United yang masih mengunakan kata2 ManU untuk menyebutManchester United.
_
Bagi sebagian orang awam seperti saya yaa.. itu menjadi referensi kita terutama Fans United. Tapi teman, saya juga pernah sesekalu lihat pertandingan live MU di televisi untuk papan skor di pojok atas tulisan untuk Manchester United tetep di tulis MANU!! dan itu wajar saja karena menyingkat nama club. Jadi kembali lagi ke persepsi kita mau mengganggap itu cibiran atau hanya singkatan saja!
Sekali lagi saya harap apapun bentuk sirik orang pada Manchester United kita anggap saja sebagai angin dan sebuah gong gongan  anjing saja. Dan menilik pertandingan semalam, MU gebuk Arsenal 8-2 !!! permainan luar biasa dari asuhan Sir Alex..!! dan banyak lagi bentuk ketidaksukaan orang pada MU salah satunya ada yang menyebut kesenangan duniawilah..apalah… ditengah uforia kehebatan MU!!! Yang mungkin Club mereka tidak bisa dan tidak tau cara menghibur fans mereka…!!

2 komentar:

  1. Kalo supporter MU di Indonesia bagus manchunesia gan :)

    yang mau berita,gambar kata dp bbm gif manchester United silahkan gan
    http://manchunesia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Jadi nama fans/supporter MU apa ???

    BalasHapus