Pages

Subscribe:

Senin, 18 Maret 2013

Terry Bantah Ada Perselisihan dengan Benitez


London - Belakangan diisukan hubungan antara John Terry dan manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, sedang merenggang akibat jarangnya Terry bermain. Hal itu kemudian langsung dibantah kapten The Blues tersebut.

Isu ini bermula ketika Terry yang sudah pulih dari cederanya tidak dimainkan jua sebagai starter oleh Benitez yang lebih memilih duet Gary Cahill dan Branislav Ivanovic atau David Luiz. Padahal saat itu kondisi Terry sudah fit seratus persen.

Sejak Benitez menangani tim asal London Barat itu malah bek 31 tahun itu baru bermain sejak awal di tiga laga yakni kontra Newcastle United (Liga Inggris) plus dua laga Piala FA kontra Brentford. Hal ini kemudian yang membuat media memanas-manasi bahwa ada masalah di antara keduanya.

Tapi pasca kemenangan 4-0 atas Brentford di laga replay babak keempat Piala FA, Terry secara tegas membantah isu tersebut dan memaklumi dirinya saat ini memang kalah baik dibanding Cahill, Ivanovic atau Luiz yang bermain baik saat ia absen.

"Jelas ini adalah kabar bohong," sahut Terry seperti dilansir Soccernet.

"Banyak pemberitaan hari ini di media, tapi itu karena wartawan malas mencari berita. Manajer tahu saya ingin bermain tapi saya sudah absen selama tiga atau empat bulan terakhir, tapi dua bek tengah lainnya sudah tampil baik. Jadi kompetisi begitu ketat di tim ini dan kami semua ingin bermain," lanjutnya.

"Tidak ada masalah kok. Anda bisa lihat sendiri di lapangan, dia juga berlatih," timpal Benitez.

0 komentar:

Posting Komentar