Pages

Subscribe:

Senin, 18 Maret 2013

Benitez Puas Chelsea Bisa Menang Besar


London - Chelsea memetik kemenangan telak saat berhadapan dengan Brentford di babak keempat Piala FA. Hasil yang diraih oleh The Blues itu mampu membuat sang manajer, Rafael Benitez, puas.

'Si Biru' menang telak 4-0 saat berhadapan dengan tim League OneThe Bees, di Stamford Bridge, Minggu (17/2/2013) malam WIB. Kendati menang telak, Chelsea baru bisa membobol gawang tamunya di babak kedua.

Gol-gol Chelsea tercatat atas nama Juan Mata, Oscar, Frank Lampard, dan dilengkapi John Terry.

Walaupun tim besutannya tampak harus berjuang keras untuk mengamankan hasil positif atas tim yang berlaga di kompetisi dua level di bawah Premier League, Benitez tetap puas mereka menang dengan selisih gol yang mencolok.

"Satu kredit buat mereka karena di babak pertama mereka bekerja keras, tapi seusai itu (gol) hanyalah masalah waktu," terang Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tahu gol pertama akan menjadi pembeda. Mereka (Brentford) menjadi lebih terbuka dan lebih banyak mempunyai ruang."

"Saya senang dengan skor empat gol dan menciptakan bayak peluang. Saya sangat dengan kinerja luar biasa Oscar dan Demba Ba yang selalu membuat mereka (Brentford) sibuk," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar