Pages

Subscribe:

Senin, 18 Maret 2013

Fergie: Rooney Tak Akan Dijual


Manchester - Sir Alex Ferguson akhirnya buka mulut pasca kekalahan dari Real Madrid di Liga Champions lalu. Pernyataan pertamanya adalah memastikan Wayne Rooney tak akan dijual dan tetap berada di Manchester United musim depan.

"Dia akan berada di sini musim depan. Anda bisa pegang kata-kata saya," tegas Fergie dalam jumpa pers seperti dilansir Guardian.

Masa depan Rooney pasca dicadangkan di duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions memang dispekulasikan. Banyak yang menilai Rooney tak lagi dibutuhkan oleh MU mengingat mereka kini sudah punya Robin van Persie dan Danny Welbeck serta Javier Hernandez juga kian berkembang.

Berita ini ramai diperbincangkan di media-media Eropa dalam tiga hari terakhir dan Rooney disebut bakal bernasib sama seperti Jaap Stam, David Beckham dan Ruud van Nistelrooy, bintang-bintang MU terdahulu yang didepak karena bersebrangan dengan Fergie.

"Tidak ada masalah antara saya dengan Wayne Rooney. Omong kosong jika ada yang bilang kami tidak saling berbicara," sambungnya.

Lebih lanjut Fergie juga mengkritik media yang justru tidak mempermasalahkan keputusannya mencadangkan Shinji Kagawa, yang baru saja mencetak hat-trick di laga kontra Norwich City pekan lalu.

"Dia sangat mengerti alasan (mengapa dicadangkan). Secara taktik kami benar meskipun tak selamanya akan sukses. Tidak ada masalah dengan si pemain."

"Saya mencadangkan Shinji Kagawa yang baru saja mencetak hat-trick. Saya pikir Anda akan lebih menanyakan soal itu," demikian Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar