Pages

Subscribe:

Senin, 18 Maret 2013

Stramaccioni Cemas Kegagalan di Liga Europa Akan Pengaruhi Inter



FOTO:Marco LuzzaniGetty Images
Milan - Inter Milan tengah menjalani dua pekan yang sangat padat. Menghadapi Sampdoria, pelatih Inter Andrea Stramaccioni mengkhawatirkan fisik para pemainnya.

Inter akan melawat ke Stadio Luigi Ferraris, Senin (18/3/2013) dinihari WIB.Nerazzurri baru saja memetik hasil mengecewakan setelah disingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Europa.

Di tengah mental yang tengah turun, Javier Zanetti dkk. harus melakoni pertandingan penting melawan Il Samp. Tiga poin wajib dibawa pulang untuk terus membuka kans finis di tiga besar sekaligus menghindari kejaran tim-tim terdekatnya.

Akan tetapi, Inter juga dihadapkan pada masalah kebugaran para pemainnya. Pasalnya, laga tandang di markas Sampdoria ini adalah yang kelima buat mereka dalam dua pekan.

"Pertandingan melawan Sampdoria ini adalah yang kelima dalam dua pekan yang menegangkan. Itu yang paling membuat saya khawatir karena dengan masalah yang kami punya kami juga menurunkan tim yang sama," aku Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Pada hari Kamis kami bermain dalam laga 120 menit yang menegangkan. Kami telah menghabiskan dua hari untuk memulihkan diri dan mendapatkan energi kembali agar bisa tampil dalam bentuk terbaik pada besok malam. Kami akan memberikan segala yang kami punya."

0 komentar:

Posting Komentar