Pages

Subscribe:

Senin, 18 Maret 2013

Mazzarri: Napoli Tak Beruntung


Verona - Napoli menelan kekalahan saat berhadapan dengan Chievo Verona dalam lanjutan Serie A. Pelatih Partenopei, Walter Mazzarri, menyebutkan bahwa tim besutannya tak beruntung.

Saat melawat ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (10/3/2013) malam WIB, Napoli harus mengakui keunggulan Chievo dengan skor akhir 0-2.

Gol pertama dari The Flying Donkeys tercatat atas nama Boukary Drame. Cyril Thereau kemudian melengkapi kemenangan Chievo menjadi dua gol tanpa balas.

Napoli sebenarnya punya kans besar untuk memperkecil ketertinggalan lewat titik putih di menit 58. Tapi, Edinson Cavani yang mengeksekusi penalti gagal menaklukkan kiper Chievo, Christian Puggioni.

Atas kekalahan yang didapat Napoli, Mazzarri mengganggap Marek Hamsik dkk. hanya dijauhi oleh dewi fortuna. Ia menyebutkan bahwa bola tidak mau masuk untuk Napoli, bahkan sampai peluang yang didapat lewat tendangan penalti.

"Chievo tampil bagus dengan bermain sangat agresif saat melawan kami dan kami tidak mengawali pertandingan dengan bagus. Tapi, mereka mencetak gol pada peluang pertama," terang Mazzarri di Football Italia.

"Kami kesulitan di bawah tekanan mereka, lalu kami mengurung mereka di babak kedua. Tapi, saat bola tidak mau masuk (ke gawang), tidak ada yang bisa Anda lakukan."

"Eksekusi penalti Edinson Cavani yang bisa diselamatkan adalah gejala ketidak beruntungan kami saat ini," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar