Pages

Subscribe:

Selasa, 12 Februari 2013

Inter Milan didenda akibat teriakan rasis terhadap Balotelli


Mario Balotelli
Mario Balotelli menyarangkan penalti untuk Milan dalam pertandingan melawan Cagliari.
Inter Milan dijatuhi denda 15.000 euro oleh Serie A karena teriakan rasis yang diarahkan ke striker AC Milan Mario Balotelli dalam laga Inter melawan Chievo.
Mantan striker Inter, Balotelli -yang telah menyarangkan tiga gol dalam dua pertandingan sejak bergabung dengan AC Milan Januari lalu- menjadi sasaran ejeken sejumlah pendukung Inter dalam pertandingan hari Minggu lalu itu.

"Saya diberitahu tentang itu (teriakan) karena saya tidak bisa mendengar jelas apa yang mereka katakan. Saya minta maaf atas itu," kata Moratti dalam situs Inter.Presiden Inter Massimo Moratti mengecam sikap sejumlah pendukung Inter itu dan Serie A memutuskan untuk menghukum Inter.
"Saya sangat menyesal dan saya harap tidak akan terjadi dalam pertandingan derby," tambahnya.
Inter sendiri baru bertemu dengan AC Milan dalam pertandingan derby tanggal 24 Februari mendatang.
Para pendukung Inter itu juga meneriakkan ejekan pada paruh waktu saat layar di San Siro menunjukkan Balotelli menyarangkan penalti untuk Milan dan menyamakan kedudukan 1-1 dalam pertandingan melawan Cagliari.
Pernyataan yang diterbitkan di Serie A, Italia menyebutkan, "Denda 15.000 euro telah ditetapkan terhadap Inter Milan karena sikap para pendukung, yang pada menit ke-41 pada paruh pertama dan menit ke-42 pada paruh kedua, mengungkapkan diskriminasi rasial terhadap pemain klub lain."
Juventus dan Napoli juga menghadapi denda karena tindakan sejumlah pendukung klub Italia itu.

0 komentar:

Posting Komentar